Gove Sabun Kaya Manfaat Untuk Kecantikan Kulit Cerah

Di sini kami sekedar share aja ke seluruh pembaca website ini soal produk Gove. Dengan bentuk sabun ini begitu besar sekali manfaatnya bagi semua kalangan. Menjadi daya tarik tersendiri bagi kami untuk menuliskan beberapa manfaat bagi kulit dan bikin wajah semakin cantik bersih. Kulit wajah menjadi mulus adalah salah satunya bagi yang sudah pernah memakai gove ini.

Apakah manfaat dari Gove ini? yuk simak penjelasannya berikut ini:

Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam

Sabun Gove bisa digunakan sebagai sabun cuci muka setiap hari dan saat memasuki minggu kedua pemakaian baru bisa dimulai untuk memakai sabun Gove sebagai masker untuk menghilangkan jerawat beserta flek hitam bekas jerawat.

  • Silahkan cuci muka lalu usapkan sabun Gove secara merata ke permukaan kulita wajah hingga berbusa.
  • Ratakan busa sabun Gove tersebut dan gunakan sebagai masker.
  • Diamkan selama 30 menit dan bilas sampai bersih.
  • Untuk hasil yang terbaik, gunakan sabun Gove sebagai masker saat akan pergi tidur dan pagi hari saat bangun tidur.
  • Untuk sebagian orang akan mengalami proses detoks yakni munculnya jerawat baru, akan tetapi teruskan pemakaian sebab ini terjadi pada wajah yang sering memakai produk berbahan kimia.

Mengencangkan Payudara

Wow ini luar biasa. Disukai hampir semua wanita dan cewek-cewek dimana ppun berada demi penampilan seksi. Sabun Gove juga bisa digunakan untuk mengencangkan payudara, caranya adalah dengan membasahi sabun Gove terlebih dulu lalu usapkan pada kedua payudara dengan gerakan memutar ke arah atas dan diamkan busa tersebut selama 15 menit lalu bilas sampai bersih. Dengan penggunaan yang rutin, maka payudara kamu akan kembali halus dan kencang secara bertahap.

Menambah Ukuran Alat Vital Pria

Tidak hanya berguna untuk wanita, namun sabun Gove juga memiliki khasiat yang bisa digunakan oleh para pria yakni memperbesar ukuran alat vital. Cara yang dianjurkan oleh konsultan sabun Gove adalah dengan menggunakan sabun Gove di area alat vital selama 4 jam dan bilas lalu ganti dengan busa yang baru dan teruskan pemakaian selama 3 minggu berturut-turut.

Mengatasi Masalah Keputihan

Keputihan adalah salah satu masalah yang terjadi di organ intim wanita dan sangat mengganggu. Keputihan ini juga dialami hampir semua wanita di dunia. Untuk mengatasi masalah keputihan ini, kamu juga bisa menggunakan sabun Gove dengan cara mengusapkan busa sabun ke area miss V dan diamkan selama 3 menit lalu bilas sampai bersih. Hasil yang didapatkan adalah keputihan bisa dihilangkan dan miss V akan terasa lebih kesat.

Mengatasi Ambeien

Sabun Gove tidak hanya bisa digunakan untuk perawatan kulit dan kecantikan saja, namun para pengguna sabun Gove juga mengataskan jika softgel bahan aktif yang merupakan perpaduan bahan alami juga bisa digunakan untuk mengatasi ambeien yang akan semakin mengecil dengan bertahap tanpa perlu memakai obat.

Sebagai Sabun Mandi

Untuk menggunakan sabun gove sebagai pengganti sabun mandi biasa, caranya adalah dengan menggosok sabun Gove selama kurang lebih 3 menit lalu bilas sampai bersih. Dengan menggunakan sabun Gove untuk mandi, maka kulit akan tampak lebih sehat, membunuh kuman dan bakteri penyebab bau badan, menghilangkan bau kaki dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Sebagai Pengganti Shampo

Tidak hanya bermanfaat untuk tubuh, sabun Gove juga bisa digunakan untuk shampo. Caranya adalah dengan membasahi rambut lalu gosokkan sabun gove hingga berbusa dan diamkan selama kurang lebih 5 menit lalu bilas sampai bersih. Berbagai masalah rambut akan hilang dengan memakai sabun Gove ini seperti ketombe, gatal dan melembutkan rambut.

Menyembuhkan Luka atau Borok

Untuk menyembuhkan luka supaya lebih cepat juga bisa dilakukan dengan memakai sabun Gove. Caranya adalah dengan mengoleskan sabun Gove sampai berbusa di area luka dan diamkan selama 3 menit lalu bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin setiap hari dan luka atau borok akan lebih cepat sembuh dengan cara aman.

Menghaluskan Kulit

Untuk mendapatkan tampilan kulit yang lebih halus juga tentunya bisa didapatkan dengan memakai sabun Gove ini. Caranya adalah dengan mengganti sabun yang biasa anda pakai dengan sabun Gove dan diamkan busa sabun Gove pada kulit selama 5 sampai 10 menit lalu bilas sampai bersih. Pakai sabun Gove setiap kali anda mandi dan hasilnya kulit akan terasa sangat lembut dari hari ke hari tanpa perlu memakai rangkaian perawatan kulit lainnya.

Menghilangkan Stretchmark dan Selulit

Masalah kulit lainnya adalah stretchmark dan juga selulit yang seringkali muncul pada area pangkal paha, perut serta payudara dan ini terjadi karena peregangan kulit secara tiba-tiba ataupun perubahan hormon. Masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan ini juga bisa diatas dengan memakai sabun Gove yakni dengan mengusapkan sabun Gove pada area stretchmark serta selulit lalu diamkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih. Gunakan secara rutin dan stretchmark serta selulit akan memudar secara bertahap.

Memutihkan Kulit

Untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih bersinar dan putih alami namun tidak pucat, juga bisa didapatkan dengan memakai sabun Gove. Caranya adalah dengan mengusapkan sabun gove secara merata ke seluruh tubuh yang sudah dibasahkan termasuk kulit wajah dan diamkan selama 15 sampai 20 menit lalu bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kegunaan Lain Dari Sabun Gove

Dari beberapa keterangan tentang kegunaan sabun Gove diatas, masih banyak khasiat dari sabun Gove yang bisa anda rasakan untuk kesehatan wajah dan kulit secara menyeluruh, yakni:

  1. Sebagai aromaterapi untuk mengatasi depresi
  2. Mencegah gigitan serangga seperti nyamuk
  3. Menghilangkan jerawat di area punggung dan tubuh lainnya.
  4. Membantu dalam mengatasi masalah kutu air di kulit
  5. Menyembuhkan masalah kulit seperti eksim, kadas, panu, biang keringat dan berbagai
  6. masalah kulit lainnya.
  7. Meregenerasi kulit sehingga lebih tampil awet muda
  8. Menghilangkan permukaan kulit wajah serta tubuh yang kasar
  9. Mengatasi masalah kulit kering
  10. Menghilangkan bekas luka lama atau baru

Catatan: Hasil pemakaian dari sabun Gove untuk setiap orang akan berbeda-beda dan efek samping seperti timbulnya jerawat setelah pemakaian sabun Gove mungkin saja dialami oleh sebagian orang, akan tetapi keadaan kulit akan kembali normal sebab sabun Gove ini hanya bekerja untuk detoksifikasi racun di dalam kulit akibat pemakaian produk yang mengandung bahan kimia. Semoga ulasan kali ini tentang manfaat sabun Gove bisa bermanfaat dan menjadi solusi dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit dengan memakai produk yang 100% bahan alami atau herbal.

 

Semoga bermanfaat…

Kebutuhan Seksual Bagi Wanita dan Pria

Tidak dipungkiri manusia hidup pasti membutuhkan seks. Hasrat alami dari Tuhan, yang bagi sebagian orang berpendapat tak ubahnya binatang. Bisa memnag bisa juga ada kelebihan karena manusia diberi akal untuk berfikir. Berfikir inilah yang membedakan antara manusia dengan hewan atau binatang.Namun pekerjaan berfikir inilah manusia sering kalah soal kehidupan seks-nya, atau sebaliknya buas dan terperdaya dengan naluri seks-nya. Perlu seimbang kiranya sebagai umat  manusia hidup di dunia ini.

Kebutuhan Seksual Bagi Wanita dan Pria – tokojualforedi.com akan menjelaskan secukupnya dari kebutuhan seks pria dan juga wanita. Tanpa disadari soal kebutuhan umat manusia yang bernama seks memang menjadi hal penting di masa tertentu. Di waktu kecil, mungkin menjadi hal tabu dan belum mengenal apa itu seks dan apa kebutuhannya bagi dirinya. Namanya juga masih kecil. hehe

Seiring bertambahnya usia, persoalan seks akan dipertemukan oleh kita sebagai manusia. Baik pria juga wanita, di waktu umur bertambah butuh yang namannya seks. Apalagi bagi pria, untuk meengukur ia sudah Balikh atau belum dengan mimpi basah.

Mimpi basah yang dialami seorang pria ini adalah mimpi sedang berhubungan intim dengan seseorang di dalam mimpi sampai mengeluarkan sperma. Setelah pria menngalami mimppi tersebut, maka dia sudah akil balikh atau dewasa. Berbeda dengan wanita. Wanita ditandai dengan mentruasi atau Haid yakni mengeluarkan darah kotor dari Vaginanya.

Setiap Orang Butuh Seks

Kebutuhan Seks setiap orang berbeda–beda karakternya tergantung kondisi masing-masing di sekitarnya. Baik kondisi psikologinya, fisiknya bagaimana dan lingkungan yang mempengaruhi kehidupannya. Maka itu bagi orang yang tiap harinya disibukan dengan aktifitas padat dengan pekerjaan, kebutuhan seks akan menurun. Penurunan kebutuhan seks tersebut karena dipengaruhi fisik yang terforsir sehingga kurang menikmati atau bahkan seks berkurang.

Begitu juga dengan wanita. Jika pekerjaan benar-benar menyita dirinya, maka kebutuhan seks baginya akan menurun dengan cepat. Padahal seorang wanita untuk menginginkan soal seks sangatlah susah dibanding pria yang cepat. Pria akan cepat dan mudah menangkap sinyal seks dibanding wanita yang susah menangkap sinyal seks.

Kebutuhan Seks Menurun, Bagaimana Solusinya?

Kebutuhan seks anda menurun bisa dikarenakan berbagai faktor yang mempengaruhi. Salah satunya sebagai berikut:

  • Fisik – Fisik yang kelelahan atau kecapekan karena bekerja akan menurunkan seksual anda. Baik bagi pria juga wanita akan mengalami penurunan kebutuhan seks. Solusi: yang tepat adalah imbangi dengan istirahat yang cukup agar baangun nanti bisa lebihh fres, segar badan anda. Saat badan sudah pulih dari kecapekan maka seks akan kembali bangkit.
  • Stres – Stres karena keadaan yang dihadapi akan mempengaruhi hubungan seks anda. Kurangi stres dengan berbagai cara. Solusinya adalah buang stres yang anda alami. Alihkan pikiran anda dari sesuatu yang terkait stress yang anda alami, ssemisal alihkan dengan guyonan, becanda dengan teman di sekitar anda. Sampai stres itu benar-benar hilang.
  • Umur – Umur juga bisa mengakibatkan penurun kebutuhan seksual anda. Walau begitu disarankan sebagai solusi anda yang sudah berumur agar tetap menjaga kesehatan dan selalu olahraga ringan demi badan tetap bugar. Kalau badan anda bugar, maka seks akan mulai bangkit kembali, walau tidak seperti layaknya waktu muda dulu.
  • Dan masih banyak lagi faktor lainnya yang belum bisa kami sampaikan disini

Buat Pria

Lakukan-lah olahraga rutin demi menjaga stamina agar tetap ber-energi. Sebenarnya seorang pria itu tanpa harus mengkonsumsi obat-obat khusus pria, dia sudah bisa mengatasi staminanya. Yaitu dengan cara alami seperti olahraga. Juga tetap mengkonsumsi makanan yang sehat. Seperti buah dan sayur juga banyak mengandung serat alami. Dengan begitu otomatis yang namanya sttamina pria sejati akan datang dari dalam tubuh. Bukan karena faktor dari luar seperti minum obat kuat.

Buat Wanita

Tidak begitu jauh dengan kaum pria sebenarnya bagi wanita ini untuk bisa merawat staminya. Kebutuhan seksual wanita jika dibanding pria lebih besar wanita. Kenapa banyak didapati pria yang nyosor duluan? Itu dikarenakan pria mudah lepa kendali. Sedangkan wanita mampu menahan diri agar tidak lepas kendali hasrat seksualnya. Kalau disaat bersama pasangan (menikah), alangkah baiknya wanita mengeluarkan hasrat seksualnya demi tercukupi kebutuhan seks.

Sebelumnya wanita harus bisa mengatur kondisi tubuhnya. Pastikan tidak dalam kondisi capek. Karena jika badan anda terasa capek, untuk menikmati seksual akan sangat susah. Yang ada malahan kecewa. Bila perlu untuk menjaga dan merawat tubuh anda, terutama agar kuat disaat diajak seks oleh suami. Wanita harus mengkonsumsi Ladyfem. Untuk membaca lebih detail, klik Ladyfem Khusus Wanita

Hampir kebanyakan wanita itu susah banget untuk bisa mencapai orgasme kenikmatan. Biasanya pria baru main 10 menit, eh sudah keluar. Akhirnya pasangannya kecewa. Belum juga keluar mas kok sudah keluar duluan. Gitu kira-kira gerutu istri pasangan anda. Maka itu pria harus mencoba herbal oles khusus dipakai oleh pria agar lebih tahan lama. Supaya anda bisa mengimbangi istri anda saat berhubungan. Khusus pria pakai saja Foredi, klik baca tentang Foredi gel

Nah, itu di atas beberapa paparan kami dan solusi tepat buat anda dimana pun berada. Untuk memesan produk kami di atas, siap kok kami kirim lewat jasa pengiriman terpercaya buat anda. Kami sudah sejak 2010 melayani pengiriman paket ke seluruh pelosok indonesia. Jadi sudah dipastikan paket kiriman sampai ke alamat anda. Dijamin…!

 

Admin Agen Foredi gel

Foredi Gel – Tanpa Efek Samping Mengatasi Ejakulasi Dini

FOREDI Gel produk herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha adalah produk terkenal sebagai herbal khusus pria dewasa untuk mengatasi ejakulasi dini (EDI) yang Aman dan Terpercaya. Produk Berkualitas tinggi dengan dedikasi performa sederhana namun kualitas unggulan paling laris manis banyak di cari orang. Dari ujung sumatera sampai ujung papua, para pria memburu Foredi seabgai solusi tepat memberikan kualitas hubungan intim dengan pasangan lebih Aman.

Tanpa efek samping bagi pemakainya. Itu merupakan andalan dari produk rekomendasi pakar ternama ini dari Boyke Dian Nugraha yang dikeluarkan olehh perusahaan PT.Abe Indonesia bukan yang lain.

foredi-gel-tanpa-efek-samping-mengatasi-ejakulasi-dini

Seorang suami, seiring waktu berjalan bersama pasangan pasti mempunyai hal atau sesuatu yang kurang memberi kebahagiaan lebih pada istri. Salah satu di dalam hal berhubungan asmara. Bukan hal tabu untuk mengungkapkan rasa sayang di atas ranjang. Terutama pada pria atau suami, disaat asyik-asyik bercinta kok udah selesai dalam hitungan menit. Belum juga si istri merasakan kenikmatan kok udah keluar.

BELUM JUGA SAYA ORGASME MAS, KOK UDAH KELUAR…!

Istri merasakan hal semacam itu, jangan dianggap remeh dan dibiarkan saja. Sebab ada sistem organ vital dan saluran pada vital pria mengalami masalah kecil. Untuk itu anda cobalah untuk berkomunikasi sederhana kenapa kok sering cepat keluar. Dengan adanya keterbukaan satu sama lain bersama pasangan, akan membuat keluarga semakin bahagia dan harmonis.

Pakai saja Foredi rekomendasi Boyke ini. Aman lhooo tanpa efek samping sama sekali. Bisa untuk kesehatan anti septik lokal yang bagus untuk mencegah berkembangnya bakteri dan jamur di penis pria/suami anda. Sebab kita tidak tau apakah sudah steril penis pasangan anda. Maka itu cegah dan oleskan Foredi Gel ini agar kesehatan organ vital anda lebih terjaga. Juga kenikmatan saat berhubungan intim bisa anda dapatkan sekaligus.

Kenikmatan pasangan suami istri dalam bercinta akan lebih terasa jika anda sebagai suami mampu memberikan kenikmatan pada istri agar bisa orgasme. Cobalah jika anda sebagai suami mendengar istri akan Orgasme. Betapa senangnya anda jika istri bilang, mas saya akan keluar…

Nah, anda ingin istri bisa orgasme ya harus lebih lama atau tahan lama. Sebab, istri atau wanita pada umumnya itu untuk mencapai orgasme butuh waktu lama tidak cepat beberapa menit seperti lelaki. Kalau lelaki hanya butuh beberapa menit saja untuk muncrat atau keluar sperma. Habis keluar ya udah selesai percintaan. Padahal si istri belum apa-apa. Orgasme yang ia inginkan hanya ada di angan-angan saja. Bahkan harus menangis dalam hatinya karena tidak merasakan orgasme puncak saat berhubungan intim. Sungguh kasihan bukan..!!

FOREDI GEL SOLUSI TEPAT AGAR LEBIH LAMA

Benar sekali kalau Foredi Gel pilihan tepat untuk membuat anda sebagai lelaki lebih tahan lama berhubungan initm. Ditambah lagi produk ini Aman tanpa efek sampingnya. Juga direkomendasikan oleh pakar ternama lhoo… Jadi tidak diragukan lagi soal produknya.

Apakah Foredi Gel ada di Toko Obat dan di Apotek?

TIDAK ADA. Foredi Gel tidak dijual di toko obat dan apotek mana pun. Sebab pendistribusian produk Foredi ini hanya lewat member atau jaringan MLM. Maka itu hanya bisa anda dapatkan di website ini dengan mengikuti cara pesannya di sini. Sudah kami sediakan cara pesannya dan cara pakainya juga. Jadi semua lengkap di website ini.

Dari website ini, sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-Indonesia. Dan alhamdulillah semua paketan sampai ke alamat konsumen dengan selamat tanpa kurang sedikit-pun. Syarat agar paket pesanan anda sampai ke alamat anda adalah dengan SMS ke nomor HP kami alamatnya yang Jelas dan Lengkap. Itu penting, sebab jasa pengiriman yang antar ke alamat anda akan mudah mencarinya jika lengkap dan jelas. Kalau alamatnya abal-abal atau alamatnya palsu, ya jelas saja kesusahan mencarinya. Bahkan paket akan hilang jika nyasar. Kalau hanya kembali ke kami sih tidak masalah bisa kami kirim ulang.

foredi-mengatasi-ejakulasi-dini

Jangan salah beli produk pria, pilih foredi rekomendasi boyke dian nugraha sudah terbukti khasiatnya. Bahkan sudah banyak konsumen se-Indonesia menerima pekatan dari kami sebagai agen foredi. Yang terpenting adalah alamat anda jelas dan lengkap dan ada orang di alamat tersebut. Agar paket mudah di terima oleh anda sebagai pemesan.

Kalau anda di luar negeri, bisa kami kirim lewat jasa pengiriman. Namun untuk tarif ongkos kirimnya biasanya mahal. Jadi harap maklum.

INGAT: Untuk cara pakainya harap dioleskan dikepala penis dan bagian bawah penis sedikit saja. Hanay sedikit oles saja akan terasa hangat itu sudah cukup agar Ramuan Foredi meresap ke penis. Lalu anda diamkan selama 2 jam, jangan buat aktifitas lebih demi foredi meresap lebih maksimal.

obat-ejakulasi-dini-rekom-boyke-dian-nugraha

Admin – Foredi Gel Rekomendasi Boyke Dian Nugraha | Terdaftar BPOM RI

Jual Foredi Gel Untuk Tahan Lama

Banyak dari berbagai kalangan para pria mengalami masalah pada kejantanan mereka. Ada yang kurang stamina, ada yang loyo, dan juga ada yang kurang tahan lama. Hal tersebut bisa dikarenakan oleh kegiatan dan aktifitas anda yang padat sehingga energi tubuh berkurang.

Nah dalam hal ini sehingga mengakibatkan tidak tahan lama saat berhubungan intim dengan istri. Untuk itu, sudah waktunya pria bekerja keras untuk mengatasi agar bisa lebih tahan lama. Yang kemudian membuat pasangan semakin bahagia dan harmonis bersama anda. Tidak lagi cemberut saat di rumah.

Toko jual foredi gel

Produk untuk bisa membat tahan lama adalah FOREDI GEL. Foredi dijual dalam bentuk per box, yang mudah untuk digunakan. Apalagi kandungan bahan foredi herbal alami dan tidak ada efek sampingnya sama sekali.

Banyak diburu oleh kalangan pria dari ujung indonesia di bagian barat -Aceh sampai ujung timur indonesia – di papua. Untuk itu produk Foredi untuk tahan lama ini sangat direkomendasikan. 

Jelas sudah terdaftar resmi BPOM RI sehingga sangat aman untuk masyarakat indonesia. Tanpa ada efek sampingnya. Sudah ribuan pelanggan kami membuktikan kedahsyatan Foredi untuk tahan lama. Selain itu, foredi gel ini mendapat Rekomendasi dari pakarnya langsung yaitu Boyke Dian Nugraha. 

Toko jual foredi gel Boyke

Toko online terpercaya untuk membeli atau memesan foredi boyke, yaa hanya di sini. Di website ini anda akan bisa memesan foredi gel yang aman ini dijamin sampai ke alamat anda.

Penjual foredi memang sangat banyak, karena pendistribusian foredi gel ini melalui jaringan atau member. Sehingga belum tentu di kota tertentu ada member. Soalnya untuk menjadi member foredi syarat dan ketentuan sangat ketat. 

Namun begitu tidak sedikit yang terus bekerja keras agar bisa sukses berbisnis foredi ini. Karena menjaga kualitas, kepercayaan dan nama baik pakar terkemuka Boyke, persyaratan seorang member foredi wajib ditaati dan dilaksanakan.

Jadi buka  sekedar iseng belaka untuk menjadi member foredi. Harus siap bekerja kera dan mengikuti payung hukum indonesia dan peraturan dari Perusahaan.

SUDAH WATUNYA MEMILIH PRODUK UNTUK TAHAN LAMA YANG TERPERCAYA DARI PAKARNYA…

Foredi dijual kepada anda ini bisa untuk dipakai sendiri dan bisa dikembangkan lagi dengan gabung jadi member. Perlu diperhatikan, untuk jadi member anda harus melihat dahulu pasar foredi di tempat anda. Atau melihat seberapa besar peminat foredi di tempat lingkungan anda.

Kenapa? Sebab jika asal memasarkan saja, yaaa sangat sulit untuk berkembang. Dan susah untuk bisa jaya berbisnis foredi.

FOREDI SIAP DIJUAL UNTUK TAHAN LAMA BERHUBUNGAN INTIM DENGAN PASANGAN TERCINTA

OBAT Tahan Lama foredi siap menjadi anda dan siap dikirim ke alamat anda dengan kami Packing rapat dan terjaga privasi anda. Ini penting demi kenyamanan dan sampainya paketan anda. Dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya se Indonesia yaitu lewat: Pos Indonesia, JNE dan Tiki.

Toko jual foredi gel Boyke

Nah kalau hanya ingin membeli foredi untuk pribadi, silahkan langsung saja anda ikuti cara pesannya di bawah ini:

Untuk memesan langsung anda klik disini:  Cara Pesan FOREDI OBAT TAHAN LAMA

cara-pesan

 

HARAP ALAMAT YANG ANDA SMS AKN KE KAMI: BENAR-BENAR JELAS & LENGKAP. DEMI SAMPAINYA PAKETAN ANDA…

Mintalah No. Resi pengiriman agar anda bisa mengecek paketan pesanan anda di kantor pengiriman terdekat. Semisal dikirim lewat Pos, anda bisa cek ke kantor pos dengan menunjukkan No. Resi pengiriman yang kami sms kan ke anda.

 

SELAMAT BERBELANJA DENGAN AMAN DAN NYAMAN BERSAMA KAMI

 

 

 

Best Regards

Admin: https://tokojualforedi.com/